Sunday, September 25, 2016

Game terbaru Kingdom Come : Deliverance

Kingdom Come Deliverance
Kingdom Come : Deliverance merupakan role-playing video game yang akan datang dikembangkan oleh Warhorse Studios. Hal ini diatur dalam Kerajaan abad pertengahan Bohemia, sebuah Negara Imperial dari Kekaisaran Romawi Suci, dengan fokus pada konten historis akurat dan realistis. Game ini dijadwalkan rilis pada tahun 2017 untuk Microsoft Windows. PlayStation 4 dan Xbox One versi telah dikonfirmasi juga.

Kingdom Come : Deliverance akan menjadi pengalaman single-player dengan garis bercabang pencarian dan mendorong dunia yang sangat interaktif yang muncul gameplay. Kingdom Come akan menampilkan periode-akurat armor dan pakaian, teknik tempur, dan istana dunia nyata diciptakan dengan bantuan arsitek dan sejarawan. Permainan juga akan berisi musik periode dicatat oleh master Republik yang mengambil catatan untuk catatan dari buku-buku lagu abad pertengahan.

Kingdom Come: Deliverance diatur dalam lingkungan dunia yang terbuka dan akan menggunakan sistem role-playing game tanpa kelas, yang memungkinkan pemain untuk menyesuaikan kemampuan mereka untuk mengambil peran seperti seorang prajurit, penyair, pencuri atau sesuatu di antara. Kemampuan dan statistik akan tumbuh tergantung pada apa yang pemain lakukan dan mengatakan melalui pohon dialog bercabang. Selama percakapan saat pemain dibutuhkan untuk membuat keputusan terbatas dan akan memiliki efek pada hubungan mereka dengan orang lain. Reputasi akan didasarkan pada pilihan pemain dan karena itu dapat membawa konsekuensi.

tubuh karakter dan wajah diciptakan melalui kombinasi dari beberapa, potongan individu dengan sentuhan finishing. Sistem pakaian saat ini fitur 16 slot barang dan item pada banyak area tubuh yang bisa berlapis. Salah satu contoh yang diberikan adalah seorang ksatria berat lapis baja, yang mungkin pada tubuh bagian atasnya memakai gambeson, diikuti oleh surat dan pelat baja, dengan Tabard atau surcoat di atas, untuk total empat item pakaian dalam slot dada.

Setiap jenis pakaian akan memberikan tingkat perlindungan yang berbeda terhadap berbagai jenis senjata. Pakaian juga akan mendapatkan semakin lebih usang, kotor, atau berdarah melalui penggunaan, yang mempengaruhi penampilan karakter. Pemain akan dapat menggunakan berbagai senjata termasuk pedang, pisau, kapak, palu atau busur.

Kuda akan fitur berat dalam permainan, dan dirancang untuk bertindak dengan AI mereka sendiri sementara di bawah kendali pemain, bergerak atau melompat untuk menghindari rintangan kecil atau bahaya. Pemain akan dapat melawan dari kuda dan menggunakan kuda mereka untuk membawa barang-barang jika mereka membutuhkan ruang persediaan tambahan, tetapi warhorses juga pejuang kompeten dengan AI mereka sendiri. Tunggangan tingkat atas sendiri sepanjang perjalanan dan datang dengan lima slot untuk armor dan lampiran.

Permainan ini akan menampilkan sistem kebutuhan yang akan membutuhkan pemain untuk tidur atau makan agar tetap sehat. Peralatan dan pakaian juga akan menurunkan dan memerlukan perbaikan. Bahan makanan dan barang-barang tahan lama lainnya akan merusak dari waktu ke waktu. Game ini akan menggunakan skill / Minigames berbasis Stat untuk banyak tugas-tugas ini termasuk senjata dan perbaikan armor, serta mengumpulkan item baru dengan memilih kunci atau kantong, penyulingan alkohol atau menciptakan obat-obatan.

Kingdom Come: Deliverance akan menggunakan tampilan pertama-orang dan memiliki baik berkisar dan serangan jarak dekat. Tempur didasarkan pada sistem fisika menggunakan invers kinematika untuk menentukan reaksi dari kedua pejuang berdasarkan kecepatan dan berat pukulan.

Sistem ini bertujuan untuk menambah variasi yang lebih besar dan realisme untuk pertempuran, ditambah dengan berbagai bergerak tempur dasar dan kombinasi bergerak, beberapa di antaranya akan dibuka oleh poin keterampilan. senjata yang berbeda akan memiliki karakteristik yang berbeda membuat mereka berguna untuk tujuan yang berbeda. Misalnya, pedang adalah senjata cepat untuk mencolok dan menangkis, tapi sangat tidak efektif terhadap baja berat.

Quests dimaksudkan untuk menjadi terbuka, dengan beberapa cara untuk menyelesaikan tujuan untuk memungkinkan beberapa jenis karakter untuk menjadi layak. alur cerita akan menampilkan beberapa acara skala besar seperti pengepungan benteng dan pertempuran besar. Setiap karakter non-pemain (NPC) memiliki rutinitas sehari-hari mereka, dan setiap rutin dapat dipengaruhi oleh pemain.

Karakter mampu bereaksi terhadap semua tindakan pemain dan menyesuaikan rutinitas mereka untuk mereka. NPC akan melaporkan kejahatan kepada pihak berwenang, yang akan menghukum pemain yang sesuai, baik dengan denda, waktu di penjara, atau dengan menundukkan mereka untuk saham atau penyiksaan. Kejahatan akan mempengaruhi ekonomi dan orang-orang akan curiga atau agresif setelah kejahatan yang belum terselesaikan. Wikipedia

Dirilis : 2017
Pengembang : Warhorse Studios
Penerbit : Warhorse Studios
Aliran : Role-playing video game
Platforms : PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows, Linux, Mac OS
Designers : Daniel Vávra, Viktor Bocan


EmoticonEmoticon

:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:o
:>)
(o)
:p
:-?
(p)
:-s
8-)
:-t
:-b
b-(
(y)
x-)
(h)