Customer Service Garena 3

Garena Shells

Apakah itu Garena Shell? Apa yang dapat Garena Shell lakukan?
Garena Shell adalah mata uang online di platform game Garena dan game-game yang dioperasikan Garena. Pemain Garena dapat menggunakan Garena Shell untuk membeli berbagai produk dan layanan, dan juga item-item dalam game.
Dapatkah saya mengubah Garena Shell menjadi Uang?
Tidak, Garena Shell tidak dapat diubah kembali menjadi uang.
Apakah metode pembayaran yang tersedia di region saya?
Saat ini, Garena menawarkan banyak cara pembayaran, antara lain dengan voucher game, pengisian via SMS, dan kartu prabayar.

Silakan kunjungi portal pembayaran kami di http://pay.garena.co.id untuk memeriksa metode pembayaran yang tersedia.
Apakah saya bisa top up dengan Kartu Kredit atau Paypall?
Mohon maaf, saat ini Garena Indonesia belum tersedia layanan pengisian Garena Shell dengan Kartu Kredit atau Paypall. Silakan ditunggu update di http://pay.garena.co.id/ bila layanan ini sudah dibuka di Garena Indonesia.
Bagaimanakah caranya saya memeriksa sisa saldo akun saya?
Ketika kamu login ke akun kamu di website kami www.garena.co.id, kamu akan melihat sisa saldo akun kamu di sudut kanan atas. Kamu juga dapat melihat sisa saldo akun kamu ketika kamu login di http://pay.garena.co.id/.
Bagaimanakah caranya saya memeriksa transaksi saya sebelumnya?
Untuk setiap transaksi pengisian Garena Shell yang berhasil, kamu dapat login ke akun kamu di websitewww.garena.co.id, pilih Toko -- Transaksi Terakhir dari menu, dan kamu akan melihat daftar semua transaksi di sana. Jika kamu menemukan masalah pembayaran, silakan gunakan formulir online kami, isi detailnya dan Customer Service kami akan segera menjawab permasalahan kamu.
Dapatkah saya mentransfer Garena Shell dari satu akun ke akun lainnya?
Mohon maaf, tidak tersedia fitur atau cara untuk melakukan transfer Garena shell ke akun lain. Garena shell hanya bisa digunakan di akun yang melakukan top up.
Dapatkan saya membeli nominal Garena Shell tertentu lain daripada 200/500/1000 yang tersedia?
Saat ini, kamu tidak dapat membeli nominal Garena Shell tertentu. Kami menawarkan berbagai denominasi Garena Shell melalui berbagai metode pembayaran atau kartu prabayar.
Saya telah melakukan pembayaran, tetapi saya tidak melihat Garena Shell di akun saya. Apa yang harus saya lakukan?
Transaksi kamu mungkin sedang diproses, atau mungkin sedang ada delay ketika konfirmasi pembelian kamu dikirimkan dari partner kepada kami. Mohon bersabar. Periksa dengan partner pihak ketiga, perusahaan provider voucher untuk memastikan bahwa pembayaran telah selesai. Jika kamu tidak menerima Garena Shell kamu atau email apa pun tentang pembayaran dalam 24 jam, silakan laporkan kepada kami dengan mengirimkan formulir online.
Bagaimanakah saya menghubungi Garena untuk pertanyaan yang berhubungan dengan pembayaran?
Kamu disarankan untuk mencari jawaban di bagian FAQ ini terlebih dahulu. Jika belum menyelesaikan permasalahan kamu, laporkan kepada kami dengan mengirimkan formulir online dan Customer Service kami akan segera menghubungi Kamu.
Saya telah melakukan pembayaran, tetapi saya tidak melihat Garena Shell di akun saya. Apa yang harus saya lakukan?
Transaksi kamu mungkin sedang diproses, atau mungkin sedang ada delay ketika konfirmasi pembelian kamu dikirimkan dari partner kepada kami. Mohon bersabar. Periksa dengan partner pihak ketiga, perusahaan kartu kredit, atau akun bank untuk memastikan bahwa pembayaran telah selesai. Jika kamu tidak menerima Garena Shell kamu atau email apa pun tentang pembayaran dalam 24 jam, silahkan laporkan kepada kami dengan mengirimkan formulir online. Perhatikan bahwa beberapa metode pembayaran, seperti cek elektronik atau transfer bank, dapat memakan waktu hingga beberapa hari untuk diproses.
Bagaimanakah menampilkan bukti pembayaran saya?
Metode pembayaran yang berbeda dapat memiliki konfirmasi pembayaran yang berbeda pula. kamu perlu memeriksa dengan partner pembayaran yang kamu gunakan. Berikut adalah panduan umum. Untuk PayPal, sebuah konfirmasi akan dikirimkan ke akun email kamu. Untuk partner e-wallet, biasanya kamu dapat melihat bagian konfirmasi (atau kadangkala dikirimkan ke email kamu) setelah kamu menyelesaikan pembelian, dan kamu dapat memeriksa transaksi kamu di portal online. Untuk pembayaran melalui handphone, SMS yang dikirimkan ke handphone kamu dapat menjadi konfirmasi pembayaran.
Bagaimanakah saya menghubungi Garena untuk pertanyaan yang berhubungan dengan pembayaran?
kamu disarankan untuk mencari jawaban di bagian FAQ ini terlebih dahulu. Jika belum menyelesaikan permasalahan kamu, laporkan kepada kami dengan mengirimkan formulir online dan Customer Service kami akan segera menghubungi kamu.
Mengapa pembayaran saya di-refund? Apa yang harus saya lakukan jika saya masih ingin membeli Garena Shell?
Banyak kasus refund dikarenakan partner pihak ketiga atau sistem kami mengidentifikasikan transaksi tersebut berpotensi ilegal. Hal ini dilakukan untuk mencegah cybercrime yang melibatkan informasi kartu kredit yang dicuri. Kami mengembalikan pembayaran untuk melindungi pemilik kartu kredit, dan pada saat yang sama, mem-ban akun yang terlibat. Akan tetapi, sejumlah kecil akun yang sah mungkin terkena imbasnya. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Untuk unban akun kamu, kirimkan permintaan kamu di sini, dan lampirkan bukti pembayaran kamu kepada kami untuk verifikasi. kamu juga disarankan untuk membatasi penggunaan kartu kredit kamu untuk satu akun saja.
Di manakah saya dapat membeli kartu prabayar?
Kami memiliki jaringan penjualan kartu prabayar sepanjang Asia Tenggara dan di beberapa bagian di dunia dan kami berharap untuk memperluas jangkauan kami di seluruh dunia. Versi eVoucher juga tersedia melalui beberapa partner distribusi kami, yang mana kamu dapat melakukan pembayaran dan menerima kode dan password eVoucher setiap transaksi yang berhasil. Untuk melihat daftar distribusi Kartu Prabayar Garena, silahkan kunjungi http://pay.garena.co.id dan scroll ke bawah website. kamu juga dapat membeli kartu prabayar kami dari reseller internasional resmi kami di (http://www.garena.co.id/retailers/).
Bagaimanakah cara untuk topup akun saya menggunakan kartu prabayar?
Setelah kamu login di portal pembayaran di http://pay.garena.co.id, pilih "Redeem Voucher Garena", masukkan kode dan password kamu.
Apakah kartu prabayar ada masa berlakunya?
Ya. Tanggal kadaluwarsa dicetak di bagian belakang kartu. Untuk versi eVoucher, umumnya akan kadaluwarsa dalam 2 tahun.
Saya mengalami masalah ketika melakukan pengisian Garena Shells?
Apabila kamu baru melakukan pengisian Garena Shells, silakan tunggu sekitar 5 menit kemudian logout dari semua layanan Garena dan login kembali. Proses transaksi terkadang membutuhkan waktu lebih lama untuk diselesaikan secara sempurna.

Jika kamu sudah menunggu tetapi masalah tidak teratasi, silakan klik di sini (dropdown seperti yang ada sekarang)
Silakan melaporkan masalah kamu melalui link ini (http://www.garena.co.id/support/email/) dan lampirkan bukti-bukti yang kamu miliki sesuai metode isi ulang yang kamu gunakan.

Metode isi ulang:
a. Voucher Fisik Garena
Silakan lampirkan foto voucher fisik Garena yang kamu miliki, kami akan menghubungi kamu melalui email dalam 1x24 jam (hari kerja).

b. Garena electronic-PIN
Silakan lampirkan foto dari eVoucher Garena yang kamu miliki (dapat berupa pesan teks, atau dicetak pada selembar kertas, dsb.), kami akan menghubungi kamu melalui email dalam 1x24 jam (hari kerja).

c. Metode Lainnya
Silakan lampirkan screenshot dari tkamu terima kamu (dapat berupa email yang dikirimkan PayPal, atau screenshot dari akun Moneybookers kamu, dsb.), kami akan menghubungi kamu melalui email dalam 1x24 jam (hari kerja).
Saya menggunakan Garena Shells untuk membeli item atau in-game cash. Shells sudah berkurang tetapi item/cash tidak muncul di akun saya. Apa yang harus saya lakukan?
Apabila kamu baru melakukan pengisian Garena Shells, silakan tunggu sekitar 5 menit kemudian logout dari semua layanan Garena dan login kembali. Proses transaksi terkadang membutuhkan waktu lebih lama untuk diselesaikan secara sempurna.

Jika kamu sudah menunggu tetapi masalah tidak teratasi, silakan klik di sini (dropdown seperti yang ada sekarang)
Silakan melaporkan masalah kamu melalui link ini (http://www.garena.co.id/support/email/), kami akan menghubungi kamu melalui email dalam 1x24 jam (hari kerja). 
Next > Cara Menghubungi CS Garena Indonesia

1 komentar so far

min mau tanya nih kenapa isi cash di logo gvoucher gk ada lagi?,,skrng jadi bingung gk tau mau di isi di mana ....kodenya hanya bisa di isi di gvoucher mohon bantuannya min,,,thankyou


EmoticonEmoticon