Thursday, January 28, 2016

Tips GB Char Pointblank agar tidak kena rollback

Image by : adventuretime.wikia.com
Hallo temen², nih mimin mau berbagi tips bagaimana cara GB char Pointblank agar tidak kena rollback oleh GM Garena. sekarangkan lagi maraknya GB dan Rollback pangkat dan aturan game semakin ketat. apabila melanggar aturan yang ada (yang telah ditetapkan oleh garena), ID tersebut akan di rollback.

bagaimana cara ID kita jauh dari rollback ?
Yang pertama : Jangan menggunakan Software Jitbit
Yang kedua : Jangan berlebihan GB
Yang ketiga : Gunakan waktu 3-6 jam/hari untuk GB

Keterangan :

Pertama : Jangan menggunakan software Jitbit, kenapa software Jitbit mimin larang ? karena kebanyakan troppers menggunakan software Jitbit untuk GB dan itu juga banyak yang kena rollback oleh GM pointblank. mimin juga GB char loh, tapi dari dulu sampe sekarang tidak ada yang kena rollback oleh GM pointblank. jadi kalo mau GB gunakan script macro X7 aja dan mengaktifkan fungsi macro sebelum login ID.

Kedua : Jangan berlebihan GB, kenapa mimin larang ? karena yang mimin tau GM pointblank selalu memantau semua server dan semua room secara hidden. nahh.. kebayangkan kalo ketangkep basah..hehehe.
jadi hati-hati ya yang berlebihan GB.

Ketiga : Gunakan waktu 3-6 jam/hari untuk GB, kenapa mimin sarankan seperti itu ? karena hal ini sama dengan keterangan yang kedua, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. walaupun GB hanya 3-6 jam/hari, tapi itu lumayan exp dan point yang didapatkan.

Nahh,, itu cara GB ala mimin yang tidak kena rollback oleh GM pointblank. tapi mimin nggak menjamin ya cara ini. pokonya selama mimin GB pangkat menggunakan script macro X7 dan mengikuti saran yang di atas, char mimin aman² aja sampe sekarang. padahal mimin GB dari tengkorak sampe Brigadir / lebih.

GM pointblank tidak peduli yang namanya history cash, kalo melanggar aturan yang tetap aja kena sanksi.
mimin aja paling jarang beli Gcash hehehe... sampe sini aja ya tipsnya, mimin harap sudah ngerti penjelasan tipsnya.
Semoga bermanfaat :)


EmoticonEmoticon