Friday, November 06, 2015

Tidak dapat login ke akun Garena, apa yang harus saya lakukan?



     Jika kamu sudah verifikasi alamat email kamu,

    Silakan reset password di sini (link: http://www.garena.co.id/forgot/). Setelah ituteam agrena akan mengirimkan email yang berisi link untuk melanjutkan proses pergantian password akun Garena kamu. Silakan klik link tersebut dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.
    Jika kamu belum verifikasi alamat email kamu,
    Silakan kirimkan email ke sini (link: http://www.garena.co.id/support/email/) dengan menuliskan data-data berikut:

    Username:
    UID:
    Nickname:
    Email yang diverifikasi:
    Nomor HP yang diverifikasi:

    Sertakan juga bukti kepemilikan ID, misalnya bukti top up voucher terakhir di akun tersebut atau hal-hal lainnya yang bisa membuktikan kalau kamu adalah pemilik akun tersebut. Staf Garena akan meminta dokumen-dokumen pendukung jika dibutuhkan untuk memastikan kalau kamu adalah pemilik akun yang sah. jika staf garena tidak dapat membantu mereset password karena kamu tidak memiliki bukti-bukti yang cukup."
    Jika kamu sudah verifikasi email dan nomor HP, tetapi nomor HP yang digunakan untuk otentikasi 2 langkah tersebut hilang,

    Silakan kirimkan email ke sini (link: http://www.garena.co.id/support/email/) dengan menuliskan data-data berikut:

    Username:
    UID:
    Nickname:
    Email yang didaftarkan:

    Sertakan juga bukti kepemilikan ID, misalnya bukti top up voucher terakhir di akun tersebut atau hal-hal lainnya yang bisa membuktikan kalau kamu adalah pemilik akun tersebut. Staf Garena akan meminta dokumen-dokumen pendukung jika dibutuhkan untuk memastikan kalau kamu adalah pemilik akun yang sah. jika staf garena tidak dapat membantu mereset password karena kamu tidak memiliki bukti-bukti yang cukup.


EmoticonEmoticon