Tuesday, May 03, 2016

Penjelasan garena tentang pemblokiran point blank

Buat temen² yang maniak sama game Point Blank dengan beredarnya isu-isu pemblokiran game di indonesia kurang lebih 15 game termasuk Point Blank. ini mimin sudah berkoordinasi pada pihak garena tentang masalah pemblokiran, apakah game point blank akan diblokir / ditutup ?

buat tropper sejati jangan berkecil hati untuk masalah ini, karena mimin sudah mempunyai keterangan pihak terkait yaitu Garena. setelah berbincang-bincang kepada pihak garena, mimin selalu mendapatkan jawaban yang memuaskan. ini adalah hasil percakapan mimin kepada pihak garena. yuk simak :)

Mimin : Soal permasalahan pemblokiran game di indonesia, diantaranya Point Blank juga ikut terkait dalam pemblokiran, apakah pihak garena mempunyai solusi untuk ini ?

Garena : Mohon maaf isu pemblokiran tidak benar. Point Blank masih terus beroperasi dan kita akan tetap melayani Tropers

Mimin : Jadi yg didalam berita akan adanya pemblokiran kurang lebih 15 game hanya isu ?

Garena : Mohon maaf kami tidak pernah mengumumkan penutupan untuk game yang di maksud. mohon untuk tidak percaya pada issue issue yang beredar.

Mimin : Bagaimana yang disangkutkan oleh KPAI dalam 15 game tersebut termasuk point blank mengandung kekerasan ?

Garena : Garena Indonesia menganggap sejauh ini paradigma negatif masih kian melekat bagi para penggila game. “Banyak yang beranggapan bahwa Penggila game online tidak akan memiliki masa depan yang jelas. Oleh karena itu, Garena berkomitmen memajukan olahraga elektronik (e-Sport). Mewadahi atlet e-Sport yang bertalenta agar memiliki masa depan dan jenjang karir yang jelas. Dapat mengharumkan nama Indonesia di Kancah Internasional melalui Game PB, LOL, HON, ataupun FO3. Karena di dalamnya akan mencakup beberapa hal seperti, karir pemain yang dinamis, serta adanya turnamen terstruktur. Selain ada hadiah yang kompetitif dan tiap Turnamen juga bisa diikuti secara online lewat penyajian pertandingan melalui live streaming profesional.

Jadi intinya Point Blank Garena tidak akan ditutup / diblokir, buat temen² jangan percaya dulu dengan adanya isu-isu untuk pemblokiran game point blank, kalo game lain mimin belum bisa kasih informasi.
walaupun dimedia sudah tersebar luas adanya pemblokiran game point blank jangan yakin dulu untuk hal tersebut.

Ok.. sampe disini dulu ya infonya, nanti kalo ada info lagi mimin pasti share untuk kalian. semoga bermanfaat untuk kalian. (y) :)


EmoticonEmoticon