Tuesday, July 28, 2015

Peraturan Forum Garena

Untuk menjaga ketentraman dan kenyamanan para Troopers di Forum PB Garena Indonesia, kami akan memberikan berbagai peraturan yang harus di patuhi ketika mengunakan forum ini. Pelanggaran akan diberikan Infract Point/Ban.

LIST PERATURAN

1. Dilarang melakukan SPAM (membuat thread atau posting dengan komentar yang sama atau komentar tidak bermakna lebih dari satu kali). 
2. Dilarang melakukan EXCESSIVE BUMPING (melakukan post untuk menaikan thread supaya berada dibagian atas berkali-kali). Hanya boleh melakukan 1 bump setiap 24 jam dan tidak boleh melakukan bump pada thread yang sudah tidak aktif (Lebih dari 1 bulan)
3. Dilarang melakukan post yang bersifat kontroversial maupun hal yang melanggar hukum Indonesia seperti SARA, Asusila, kata-kata kasar, flaming, prostitusi, perjudian, transaksi narkoba dan segala sesuatu yang tidak sesuai norma di Indonesia
4. Dilarang menggunakan Signature (Siggy) dengan ukuran berlebihan. 
5. Dilarang melakukan posting yang tidak sesuai dengan topik thread (Out of Topic/ OOT)
6. Dilarang membagikan/mempromosikan link yang berbahaya / illegal (seperti website penipuan, iklan, jual-beli, dll)
7. Dilarang untuk berpura-pura menjadi staff Garena. Staff Garena tidak akan pernah menanyakan ID dan Password kamu dengan alasan apapun.
8. Dilarang melakukan multi-quote secara berlebihan (Maksimal 10 quote dalam 1 post)
9. Dilarang melakukan transaksi jual beli yang bersangkutan dengan game. Yang termasuk adalah Jual-beli akun, redemption keys, Cash/Point, dan merchandise.



INFRACTIONS POINTS :

1. Nickname/Postingan yang bersifat SARA, jual beli cheat, promosi cheat, promosi situs cheat, tips and trick menginstall/menggunakan cheat, penipuan/phising [PERMANEN BAN]
2. Kata2 yang bersifat kontroversial maupun hal yang melanggar hukum Indonesia seperti Asusila, kata-kata kasar, flaming, prostitusi, perjudian, transaksi narkoba dan segala sesuatu yang tidak sesuai norma di Indonesia [1-2 point Infraction]
3. Promosi/jual beli secara ilegal yang berkaitan maupun yang tidak berkaitan dengan point blank [1-2 point infraction]
4. Spamming/excessive bump yang berlebihan [1 point infraction]


PUNISHMENT


  • 6 Infraction Points = 1 hari ban
  • 8 Infraction Points = 7 hari ban
  • 10 Infraction Points = 1 Bulan
  • 12 Infraction Points = Permanen Ban


EmoticonEmoticon