Friday, November 06, 2015

Cara Menghubungi CS Garena Indonesia





  • Live Chat

  • kamu bisa menghubungi Customer Service dengan fitur Live Chat yang ada di website dan forum. Kotak Live Chat ada di sebelah pojok kanan bawah layar kamu. 

    Silakan kamu klik dan mengisi data kamu dengan lengkap dan valid. Lalu jelaskan masalah kamu dengan detil dan menggunakan Bahasa Indonesia yang sopan dan baik. Customer Service Team CS akan segera menjawab chat kamu. 

    Jam online Live Chat ini antara lain: 

    Senin – Jumat, jam 10:00 – 22:00 WIB
    Sabtu, jam 10:30 – 16:30 WIB 

    Di luar jam online tersebut, kamu tetap bisa menghubungi Customer Service Garena Indonesia melalui email.

     
    •  Email
    Silakan kirimkan email ke http://www.garena.co.id/support/email/ . Jelaskan masalah kamu dengan detil dan berikan screenshot permasalahan kamu. Customer Service Garena akan membalas email kamu dan memberikan jawaban untuk masalah kamu. 

    Untuk mengirim email, silakan menggunakan akun yang sudah kamu verifikasi email dan email tersebut aktif kamu gunakan. Karena Customer Service garena akan membalas email kamu ke email yang kamu verifikasi di akun yang kamu gunakan untuk mengirimkan email pada Customer Service garena. 

    Setelah kamu mengirim email, akan ada email konfirmasi tkamu terima dari Garena dengan subject emailnya bertuliskan Ticket#xxx. Nomor ticket tersebut adalah nomer email laporan kamu ke Customer Service. Setelah ada email tkamu terima tersebut, kamu cukup menunggu email balasan dari Customer Service garena. 

    Untuk laporan via email hanya dibalas pada hari dan jam kerja saja, yaitu Senin – Jumat, jam 10:00 – 22:00 WIB, dan hari Sabtu jam 10:30 – 16:30 WIB. Bila kamu mengirimkan email di luar jam kerja, maka besoknya di hari kerja akan segera dibalas oleh Customer Service garena. 

    Jadi, bila kamu tidak langsung menerima email balasan dari Customer Service garena, kamu cukup tunggu saja di hari kerja selanjutnya dan tidak perlu mengirimkan email yang sama berulang kali, karena justru akan memperlambat proses pengecekan permasalahan kamu dan membuat rancu.


     


    EmoticonEmoticon