Injustice 2 adalah sebuah pertempuran video game yang akan datang sedang dikembangkan oleh NetherRealm Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros Interactive Entertainment. Ini adalah sekuel Injustice 2013 ini: Gods Among Us. Game ini dijadwalkan rilis pada tahun 2017 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Serupa dengan angsuran sebelumnya, versi mobile juga akan dikembangkan untuk perangkat iOS dan Android.
Dirilis : 2017
Pengembang : NetherRealm Studios
Penerbit : Warner Bros. Interactive Entertainment
Aliran : Fighting game
Director : Ed Boon
Platforms : PlayStation 4, Xbox One, Android, iOS
Skema kontrol untuk Injustice 2 tetap sama dengan pendahulunya, termasuk tombol "karakter sifat". Sistem sifat, seperti sebelumnya, memberikan penggemar sementara atau kemampuan yang sesuai dengan playstyle masing-masing karakter.
Permainan mempertahankan banyak mekanik lainnya gameplay diperkenalkan di Injustice: Gods Among Us, seperti lingkungan interaktif, transisi tahap, dan bentrokan. Super meter, yang memungkinkan pemain untuk mengeksekusi bergerak khusus ditingkatkan dan membuka kuat "bergerak super" ketika terisi penuh, juga kembali. Pemain sekarang dapat mengeluarkan meteran untuk melakukan roll manuver mengelak atau melarikan diri combo musuh awal.
Injustice 2 memperkenalkan sistem menjarah-menjatuhkan, yang dikenal sebagai "Aksesoris System", yang menawarkan potongan kostum karakter khusus dan peralatan dengan efek status-mengubah. Menurut NetherRealm Studios, Sistem Aksesoris menggunakan mekanika RPG-seperti untuk menghargai pemain dengan menjarah setelah setiap pertandingan.
Dengan setiap tetes menjarah, pemain mendapatkan gigi yang memungkinkan mereka untuk menyesuaikan tampilan karakter mereka dan memperkuat kemampuan mereka, seperti meningkatkan kekuatan mereka, kecepatan, pertahanan, kesehatan, atau membuka langkah baru.
Pemain dapat bertukar berbagai potongan kostum, seperti lengan, kaki, armor dada, jubah, dan perisai; masing-masing karakter akan memiliki lebih dari 1.000 pilihan untuk setiap kategori. multiplayer online akan menampilkan pilihan perjodohan yang memisahkan pemain yang ingin melawan diarahkan atau non-diarahkan karakter.
Sebuah modus permainan akan dilaksanakan yang menonaktifkan upgrade dan modifikasi Aksesoris System, memberikan tingkat lapangan bermain untuk bermain turnamen. Infrastruktur online akan memanfaatkan netcode GGPO, yang telah digunakan dalam judul sebelumnya NetherRealm ini, Mortal Kombat XL. Wikipedia
Dirilis : 2017
Pengembang : NetherRealm Studios
Penerbit : Warner Bros. Interactive Entertainment
Aliran : Fighting game
Director : Ed Boon
Platforms : PlayStation 4, Xbox One, Android, iOS
Skema kontrol untuk Injustice 2 tetap sama dengan pendahulunya, termasuk tombol "karakter sifat". Sistem sifat, seperti sebelumnya, memberikan penggemar sementara atau kemampuan yang sesuai dengan playstyle masing-masing karakter.
Permainan mempertahankan banyak mekanik lainnya gameplay diperkenalkan di Injustice: Gods Among Us, seperti lingkungan interaktif, transisi tahap, dan bentrokan. Super meter, yang memungkinkan pemain untuk mengeksekusi bergerak khusus ditingkatkan dan membuka kuat "bergerak super" ketika terisi penuh, juga kembali. Pemain sekarang dapat mengeluarkan meteran untuk melakukan roll manuver mengelak atau melarikan diri combo musuh awal.
Injustice 2 memperkenalkan sistem menjarah-menjatuhkan, yang dikenal sebagai "Aksesoris System", yang menawarkan potongan kostum karakter khusus dan peralatan dengan efek status-mengubah. Menurut NetherRealm Studios, Sistem Aksesoris menggunakan mekanika RPG-seperti untuk menghargai pemain dengan menjarah setelah setiap pertandingan.
Dengan setiap tetes menjarah, pemain mendapatkan gigi yang memungkinkan mereka untuk menyesuaikan tampilan karakter mereka dan memperkuat kemampuan mereka, seperti meningkatkan kekuatan mereka, kecepatan, pertahanan, kesehatan, atau membuka langkah baru.
Pemain dapat bertukar berbagai potongan kostum, seperti lengan, kaki, armor dada, jubah, dan perisai; masing-masing karakter akan memiliki lebih dari 1.000 pilihan untuk setiap kategori. multiplayer online akan menampilkan pilihan perjodohan yang memisahkan pemain yang ingin melawan diarahkan atau non-diarahkan karakter.
Sebuah modus permainan akan dilaksanakan yang menonaktifkan upgrade dan modifikasi Aksesoris System, memberikan tingkat lapangan bermain untuk bermain turnamen. Infrastruktur online akan memanfaatkan netcode GGPO, yang telah digunakan dalam judul sebelumnya NetherRealm ini, Mortal Kombat XL. Wikipedia
EmoticonEmoticon