Wednesday, January 25, 2017

Pokemon Duel


Pokémon Duel pada dasarnya adalah sebuah permainan turn-based di mana Anda harus membuat langkah strategis dengan tujuan meneruskan angka Anda ke wilayah lawan.

Pokémon Duel adalah permainan papan strategi yang menggunakan angka Pokémon. Membangun dek dengan angka favorit Anda dan kemudian melompat ke dalam Pertandingan Liga! Bersaing dengan pemain dari seluruh dunia untuk kesempatan untuk memasuki puncak peringkat Liga. Anda akan melawan rival Anda secara real time! Menang duel, dapatkan semua jenis angka keren dan item, dan membuat dek Anda lebih kuat!

Permainan ini awalnya dirilis di Jepang sebagai Pokémon Comaster kembali pada tahun 2016, tetapi tampaknya telah diganti namanya untuk versi bahasa Inggris.

Membangun partai Anda dari tokoh Pokemon dan bermain melawan teman-teman Anda di Pokémon Duel, bebas untuk download untuk iPhone, iPad, dan perangkat Android! Dalam Pokémon Duel, tujuan Anda adalah untuk menyebarkan tokoh Pokemon Anda pada papan permainan dan memindahkan mereka ke tujuan di wilayah lawan. Untuk memenangkan permainan, Anda harus mencapai tujuan Anda sebelum lawan mencapai mereka!

Download Pokémon Duel untuk iPhone dan iPad di App Store, dan untuk perangkat Android di Google Play! Situs resmi : Pokemon Duel


EmoticonEmoticon