Monday, April 10, 2017

InMobi mendapatkan nilai maksimal dari perangkat mobile


Pada InMobi, visi Kami adalah untuk meningkatkan kehidupan pengguna dengan memungkinkan mereka untuk mendapatkan nilai maksimal dari perangkat mobile. Kami merintis ponsel penemuan melalui pengalaman iklan pribadi, memungkinkan konsumen untuk menemukan produk dan layanan baru melalui rekomendasi kontekstual dan curated pada perangkat mobile.

Melalui revolusioner iklan & penemuan platform Kami, pengembang, pedagang dan merek dapat melibatkan konsumen ponsel secara global. Diakui antara "2016 fencing Inovatif Perusahaan di dunia" quick Company, InMobi mencapai lebih dari 1,5 miliar perangkat mobile yang unik di seluruh dunia.

VIDEO MOBILE

canggih platform iklan video rule InMobi memanfaatkan kekuatan information untuk membuat ad campaigns video memberikan hasil terbaik. Tersedia dalam dapat diabaikan, tidak dapat diabaikan, layar penuh, pra-roll, format vertikal asli, korban video full-suite Kami rule prima untuk memberikan kinerja terbaik bagi pengiklan penerbit sama.

    ADS NATIVE

Dirancang untuk berbaur mulus dalam desain aplikasi tata letak, iklan asli InMobi memberikan kontekstual, pengalaman iklan non-intrusif di ponsel. Ditemukan untuk memberikan keterlibatan rule lebih baik BPSe, InMobi asli iklan yang paling cocok untuk aplikasi berita, hiburan, sosial electronic messaging.

    CAROUSELS

Showcase aplikasi Anda dalam penemuan korsel aplikasi / produk. Intuitif, unit iklan seluler digulir, korsel dinamis melibatkan pengguna, mendorong mereka untuk menelusuri koleksi dengan mudah dan menemukan aplikasi baru atau produk. perhatian pengguna tinggi dan keterlibatan dengan unit diterjemahkan ke unduhan aplikasi atau pembelian produk rule benar-benar niat berbasis, membuktikan klik sangat berkualitas dan pengguna kualitas karenanya, tinggi.

    RICH MEDIA

Bawa iklan untuk hidup dengan pengalaman transmission interaktif. Pemenang penghargaan, MRAID compliant materi transmission Kami memanfaatkan fitur perangkat mobile seperti akselerometer, mikrofon, giroskop sensing element tactual untuk memberikan pengalaman iklan multi-dimensi pada smartphone. fencing cocok untuk merek dengan cerita rule menarik untuk diceritakan.

    INTERSTITIALS

pengantara layar penuh memanfaatkan titik transisi alami dalam aplikasi mobile untuk melayani pesan pemasaran bermakna. Cocok untuk setiap perangkat mobile, platform, dan tujuan kampanye.

Anda Akan dapat memonetisasi aplikasi hanya dalam 3 langkah sederhana.

Langkah 1: Tambahkan App Anda
Beritahu Kami uniform resource locator app store Anda atau nama (dalam hal uniform resource locator tidak tersedia).

Langkah 2: Buat Penempatan a
Buat penempatan dengan memilih dari berbagai format iklan mutakhir dan mendefinisikan bagaimana dan di mana Anda ingin iklan muncul di aplikasi Anda.

Langkah 3: Mengintegrasikan
Ikuti integrasi super sederhana, di bawah-20-menit, kau monetisasi-siap!


EmoticonEmoticon